Ingin Terlihat Kurus? Ikuti Tips Berikut Ini

Posted by Unknown Selasa, 27 Agustus 2013 0 komentar



Banyak wanita merasa gemuk atau terlihat gemuk padahal sesungguhnya mereka memiliki bentuk tubuh yang ideal dan berat badan yang normal untuk ukurannya. Seringkali, hal semacam ini yang menyebabkan seorang wanita melakukan sejumlah usaha untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuhnya, padahal sangat tidak diperlukan. Hasilnya adalah diet yang sia-sia dan kesehatan anda yang menjadi korban, Ladies.


Salah satu cara untuk terlihat langsing dan sehat adalah dengan memilih dan mengenakan baju yang sesuai dengan anda. Untuk beberapa wanita, hal ini cenderung sulit dilakukan. Maka dari itu, cobalah mengikuti cara-cara di bawah ini untuk mendapatkan bentuk tubuh yang anda inginkan dari baju, Ladies

Pahami Bentuk Tubuh Anda
Bentuk tubuh itu bermacam-macam, Ladies. Setiap wanita memiliki bentuk tubuhnya masing-masing. Ketika anda memakai baju yang desainnya tidak sesuai dengan tubuh anda, tentunya anda akan merasa tidak nyaman dan yang pasti tidak akan tampak menawan bukan?

Jangan Terlalu Ketat
Ketika memilih baju, menurut fitnessmagazine.com, jangan memilih baju yang terlalu ketat atau menempel di kulit anda. Jangan biarkan bentuk tubuh anda tampak secara langsung dari baju karena seringkali, ketidakpercayaan diri ini muncul dari masalah tersebut, Ladies.

Baju Gelap Bisa Membantu
Memakai baju berwarna gelap bisa membantu menutupi bentuk tubuh bila anda merasa tidak percaya diri. Bahkan, baju warna gelap bisa membuat anda tampak lebih kurus ketika anda memakainya lho, Ladies.

Sumber: vemale.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ingin Terlihat Kurus? Ikuti Tips Berikut Ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/08/ingin-terlihat-kurus-ikuti-tips-berikut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.