Jokowi: Jakarta Panas, Jangan Saling Memanasi

Posted by Unknown Sabtu, 13 April 2013 0 komentar

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi lokasi bekas kebakaran di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) sore. Selain menengok kondisi korban yang mengungsi, kedatangannya juga dimaksudkan untuk memberi bantuan psikologis dan logistik.

Saat mengunjungi warga Tambora, Jakarta Barat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan sejumlah wejangan untuk warga setempat. Di depan ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat, Jokowi meminta warga untuk menjaga kerukunan dan tidak saling memanaskan suasana.

"Kalau ada persoalan kecil jangan dibesar-besarkan. Kalau persoalan besar ya harus diselesaikan dengan cepat. Perbedaan itu realitas, di Jakarta hawa panas, jangan sampai kehidupan sehari-hari saling panas-memanasi. Mohon semua membantu menyelesaikan dengan santun," kata Jokowi.

Hal itu dikatakan saat bertatap muka dengan warga Jalan Jamblang, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (12/4/2013) sore, di Masjid Jami Al Ulama. Saat berbicara, ia menggunakan pengeras suara di masjid tersebut dan terdengar jelas hingga puluhan meter.

Menurut Jokowi, dia sudah mendengar informasi tentang kondisi kerukunan di Kampung Duri yang kabarnya tengah atau sempat memanas. Informasi tersebut diterima Jokowi pada pagi tadi.

"Dari pagi saya tahu infonya, tetapi secara detail saya belum mendapatkan laporan dari lapangan. Sore ini saya ingin mendengarkan masukan sehingga masalah bisa diselesaikan dengan baik," ujarnya.

Mantan Wali Kota Surakarta ini menegaskan, dia meminta semua warga untuk menjaga kerukunan. Jokowi berjanji akan membuka diri untuk menyelesaikan masalah dan menjaga kerukunan warga.

Sumber: kompas.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jokowi: Jakarta Panas, Jangan Saling Memanasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/04/jokowi-jakarta-panas-jangan-saling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.