Trik Menemukan Model Rambut yang Pas

Posted by Unknown Senin, 04 Februari 2013 0 komentar
Penata rambut akan memberikan saran terbaik untuk tampilan Anda bila Anda mau memberi sedikit informasi tentang gaya hidup serta karakter Anda.


Rambut mendapatkan predikat sebagai mahkota wanita, berkat kemampuannya membuat tampilan wanita menjadi lebih menarik, lebih muda, dan terlihat beda. Bayangkan Anda dapat mengubah tampilan Anda dengan hanya menata rambut (blow ikal, blow lurus, atau up do), atau dengan mewarnai, hingga memilih gaya potongan rambut tertentu.

Untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik, cantik, atau lebih muda, kuncinya terletak pada pilihan model rambut Anda yang sesuai. "Penata rambut dapat memberikan saran yang terbaik, bila ia diberi tahu sedikit informasi tentang siapa Anda, apa yang Anda kerjakan sehari-hari, dan karakter Anda," ujar Hisato Suzuki, Senior Hairstylist Shunji Matsuo by Hisato kepada Kompas Female, usai peresmian hair studio yang bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta tersebut.

Selama ini kita mengenal pakem umum yang menyatakan bahwa memilih potongan rambut harus sesuai dengan bentuk muka. Hal tersebut memang benar. Tetapi bentuk wajah bukan satu-satunya penentu.

"Seorang penata rambut harus mengetahui sedikit tentang hidup dan keseharian Anda untuk mengetahui potongan yang paling pas bagi Anda. Setelah semua informasi terkumpul baru Anda dan penata rambut bisa memilih bersama sebelum mengubah rambut Anda," papar Hisato.

Semua itu sebenarnya terdengar masuk akal. Penting bagi Anda untuk tidak hanya mengikuti tren, tapi juga menyesuaikan tampilan rambut dengan karakter Anda. Misalnya Anda tipe yang tak punya waktu banyak menata rambut, tentu potongan simpel yang tidak membutuhkan penataan ekstra akan lebih sesuai.

Hisato memandang penting bagi penata rambut untuk berdiskusi dan bertanya sedikit tentang aktivitas keseharian pelangan, termasuk gaya busana yang dikenakan sehari-hari. Tak ada yang lebih menarik selain melihat perempuan dengan gaya yang serasi untuk dirinya. Ia akan terlihat tidak berlebihan, lebih alami, dan nyaman dengan dirinya.

"Selain bentuk wajah, bentuk mata dan hidung juga harus diperhatikan. Kadang bentuk  wajah sama akan tetapi bentuk mata ada yang besar dan kecil," papar Hisato. Dalam hal ini agar mata terlihat lebih besar atau lebih kecil, dan wajah lebih proposional, potongan rambut di bagian tertentu harus dibuat sedikit berbeda.

Sumber : kompas.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Menemukan Model Rambut yang Pas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/02/trik-menemukan-model-rambut-yang-pas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.