Blog Mahasiswa IPB Germo Prostitusi Online

Posted by Unknown Senin, 11 Februari 2013 0 komentar
Blog Mahasiswa IPB Germo Prostitusi Online

HF (24) mahasiswa Institut Pertanian Bogor yang ditahan Polda Jawa Barat terkait kasus prostitusi online, diketahui memiliki kebiasaan sering curhat di blognya. HF memiliki akun blog pribadi yang bisa diakses dengan alamat hemmudfarchanibnuhasan.blogspot.com.

Dalam blog itu menampilkan sejumlah artikel tulisan HF yang mengisahkan tentang dirinya, pengalamannya serta kisah-kisah yang ia jalani bersama seorang wanita bernama Devi.

Terdapat 23 artikel dengan beragam judul. Tulisan pertama diposting pada September 2012 berjudul "about me". Isi artikel menceritakan tentang HF yang lahir di Subang pada 5 Juni 1989 jam 23.00 di rumah neneknya dengan bantuan dukun beranak. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Dilanjut postingan berikutnya masih di bulan September dengan judul Kebon Danas. HF mengisahkan pengalaman semasa kecilnya, saat ia memiliki dua orang adik dalam kurun waktu 1993 dan 2000. Ia juga menceritakan kenakalan dan kebohongan kecil yang dilakukannya semasa sekolah dasar.

Artikel lainnya banyak mengisahkan tetang hubunganya bersama sang kekasih. Ia mengisahkan, bagaimana kecintaanya dengan sang pacar. Serta dukungan sang pacar terhadap dirinya saat ia mengalami kesulitan di kampus maupun masalah ekonomi.

Beberapa artikel juga ada yang mengisahkan tentang perkuliahannya, dengan judul "dosen pembimbing skripsi" dan "konsultasi dengan dosen" yang diposting di bulan September. Namun, kisah itu terjadi Juli 2012 saat ia bertemu dengan dosen pembimbingnya.

Postingan terakhir dengan judu "perjalanan ke bayan" yang diposting 30 Januari 2013. Tulisan itu mengisahkan perjalanannya pada 25 Desember 2012. HF kecewa dengan pelayanan keluarga pacarnya saat berkunjung ke Bayan Banten untuk menghadiri hajatan.

Selain itu, blog prostitusi online yang dikelola oleh HF hingga pagi ini masih bisa diakses. Blog yang memiliki kesamaan tampilan dengan blog pribadi HF dinyakini merupakan hasil karyanya.

Blog beralamat "bogorcantik.blogspot.com" ini pada halaman depannya menampilkan sembilan foto ABG Kota Bogor. Untuk bisa mengakses informasi dapat mengklik foto tersebut. Setelah diklik, sama kayak tampilan blog pribadi HF, foto itu menampilkan halaman baru berisikan info sejumlah foto si pemilik foto, ada nama, umur, tinggi dan berat badan serta ukuran dada.

Di bagian bawah foto terdapat komentar. Sejumlah pengunjung banyak yang berkomentar tentang bagaimana cara memboking atau memesan si cewek cantik itu. Namun, dibeberapa foto ada yang berkomentar tentang penangkapan pengelola prostitusi online tersebut. Dari ada yang menghujat hingga menertawakan.

Menurut Ahmad Fariz Viali, teman sekelas HF, blog yang dibuat oleh HFIH masih standar. "Kalau dibilang jago blogger tidak juga, blog buatannya masih standar. Masih banyak yang punya blog lebih canggih dari itu," kata dia. Fariz mengatakan, HF dikenal sebagai mahasiswa biasa yang jarang aktif di kampus. HF ditangkap jajaran Polda Jawa Barat pada Jumat (8/2) terkait kasus prostitusi online.

Sumber: liputan6.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blog Mahasiswa IPB Germo Prostitusi Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/02/blog-mahasiswa-ipb-germo-prostitusi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.