Tips Hemat Tempat Menata Makanan di Kulkas

Posted by Unknown Sabtu, 24 Mei 2014 0 komentar

Foto: Copyright ThinkStockPhotos.com

Rasanya berapapun besarnya lemari es yang Anda punya tak akan cukup menampung semua belanjaan Anda. Tetapi, itu bila Anda tak tahu cara mengaturnya.

Merapikan isi lemari es dan menatanya akan mempermudah penyimpanan dan memperpanjang usia isi lemari es. Sebelumnya, Anda harus tahu bagaimana cara memperlakukan isi lemari es dan tata cara penyimpanan yang benar.

Masukkan dalam kotak

Bila produk makanannya kecil, maka kemaslah dalam box-box tertutup yang akan membuatnya lebih rapi, tidak becek, dan aromanya tetap alami.

Mana yang di chiller, mana yang di freezer

Pilihlah mana yang harus disimpan di chiller, mana yang bisa disimpan di freezer. Kalau sudah dipilah, Anda bisa dengan mudah menggunakan ruangan di bagian bawahnya.

Memilih botol

Ketika membeli minuman yang dikemas dalam botol, pastikan Anda membeli yang ukurannya sesuai dengan kulkas Anda. Sekalipun mungkin ukuran besar lebih murah, namun bila tak bisa disimpan di dalam kulkas maka akan sia-sia.

Bersihkan sampah

Setiap minggunya bersihkan sampah-sampah atau makanan yang sudah tak layak dimakan. Pastikan juga Anda memaksimalkan sisa ruang hanya untuk makanan yang masih bisa dimakan.

Menggunakan box container tertutup yang rapat akan menjamin makanan berusia lebih lama. Selain itu, cuci terlebih dahulu ya agar bakteri tidak menular pada makanan lainnya.

Sumber: merdeka.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Hemat Tempat Menata Makanan di Kulkas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/05/tips-hemat-tempat-menata-makanan-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.