Mencegah Kulit Kering Saat Mengandung

Posted by Unknown Kamis, 21 November 2013 0 komentar


Selain tubuh yang perlahan beranjak membengkak, hal lain yang berubah pada perempuan tengah mengandung adalah kulit yang beralih kering dan kusam.

Tidak sedikit perempuan yang mengalami masalah kekeringan pada kulit selama hamil. Jangan biarkan penampilan Anda terganggu, dengan kondisi kulit tubuh menyerupai "kerupuk" yang baru diangkat dari penggorengan!

Penampilan kulit tubuh yang kering dan bersisik tak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga menurunkan rasa percaya diri ibu hamil. Kulit mengering pada masa kehamilan umumnya diakibatkan kurangnya kadar air. Kondisi paling parah dapat membuat gatal yang tidak nyaman. Membuat Anda terus menggaruk, dan tanpa disadari malah membuat kulit lecet dan menghasilkan luka.

Jika sekarang Anda tengah mengandung dan mengalami masalah kulit yang dijelaskan di atas, saat mandi disarankan untuk tidak menggunakan sabun biasa karena sabun biasa akan menghilangkan kelembaban kulit ibu hamil.

Disarankan untuk menggunakan sabun yang memiliki kadar kelembaban ekstra dan pH seimbang, yang teruji mampu menjaga kelembaban kulit. Selain itu, jangan malas mengaplikasikan moisturizing lotion, terutama pada area perut. Karena kulit perut mengalami perubahan paling drastis selama masa kehamilan. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mencegah Kulit Kering Saat Mengandung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/11/mencegah-kulit-kering-saat-mengandung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.