Begini Caranya Agar Payudara Tak Bergeser Saat Mengenakan Bra Tanpa Tali

Posted by Unknown Minggu, 13 Oktober 2013 0 komentar


Ukuran "Strapless Bra'' lebih kecil dari payudara bukan solusi mencegahnya untuk melorot

Bra jenis strapless berfungsi sebagai pakaian dalam saat Anda mengenakan gaun bergaya kemben, kerah sabrina, dan one shoulder dress. Namun, bra jenis ini kerap menyusahkan, karena diciptakan tanpa tali penyangga, kemungkinan bergeser pun cenderung tinggi.

Menyadari akan kesulitan yang dialami banyak perempuan ini, Jacqui Stafford, Style Director Shape USA, berbagi strategi bagaimana mengenakan bra tanpa tali yang nyaman dan aman dari momen memalukan, seperti misalnya bra yang melorot ke bawah, oh tidak!

Saat membeli strapless bra, pastikan ukurannya sesuai dengan payudara Anda. Jangan terlalu kecil dan jangan terlalu longgar. Kebanyakan perempuan berpikir, mereka butuh penahan atau ikatan yang lebih ketat. Maka, mereka pun memilih bra dengan ukuran yang lebih kecil, dengan tujuan agar bra tidak memiliki ruang untuk bergeser. Dan ini adalah cara yang salah karena yang menopang payudara Anda adalah kawat di dalam cup atau panel di bawah cup bra. Menurut Stafford, ternyata 7 dari 10 perempuan mengenakan ukuran bra yang salah. 

Setelah menemukan ukuran strapless bra yang tepat, periksa kekuatan kawat yang melingkar di sekitar cup. Gunakan logika Anda, saat memegang kawat apakah sekiranya dapat menahan "beban" payudara Anda.

Apabila Anda tidak terlalu percaya diri dengan jenis bra ini, tetapi tetap ingin tampak sempurna di balik gaun yang memamerkan bahu Anda, alternatif paling tepat adalah menggunakan bra dengan tali plastik yang transparan. Pastikan tali tersebut bebas motif, dan cetakan nama label di atasnya. 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Begini Caranya Agar Payudara Tak Bergeser Saat Mengenakan Bra Tanpa Tali
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/10/begini-caranya-agar-payudara-tak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.