Menjadi Wanita Itu Anugerah

Posted by Unknown Sabtu, 15 Juni 2013 0 komentar


Oleh: Agatha Yunita

Diam-diam, melamun dan kok bisa ya diciptakan sebagai wanita?

Hmmm... itulah misterinya, tetapi di balik misteri itu, akui saja kalau menjadi wanita adalah anugerah terindah di dalam hidup ini. Apakah Anda berpikiran sama?

Kalau Anda masih ragu, mari kami tunjukkan mengapa kami menyebut menjadi wanita itu anugerah.

Memberikan 'kehidupan' bagi manusia lain

Menjadi wanita adalah anugerah, karena wanita diberi kepercayaan oleh SANG PENCIPTA untuk membawa calon manusia lain di dalam rahim, selama 9 bulan 10 hari. Hei, pria mana yang bisa menikmati pengalaman luar biasa ini?

Bagaimana rasanya saat si bayi mulai bergerak di dalam perut, bagaimana tendangan kecilnya membuat kaget dan meringis, atau bagaimana saat Anda merasa bahagia ia juga ikut melonjak-lonjak. Itulah anugerah!

Diberkahi mahkota yang indah

Entah apapun warnanya nanti, apakah akan kelabu saat menua, rambut wanita tetaplah dianggap sebagai mahkota. Menjadi sebuah pesona tersendiri di dalam hidup. Dikagumi, dipuji banyak orang, termasuk pria.

Boleh bebas berekspresi dengan makeup

Tak peduli berapa banyak orang yang menyalahartikan dan berpikiran negatif terhadap makeup, adalah tetap anugerah bagi wanita dapat merasakan bagaimana makeup membuatnya makin cantik. Dengan cara yang tepat, makeup memaksimalkan penampilan cantiknya, dan mempesona setiap mata yang memandang.

Punya banyak pilihan model baju

Berbeda dengan pria, wanita bisa lebih mengeksplorasi penampilan dengan bergonta ganti gaya baju. Mix match sana sini sehingga menghasilkan gaya yang lebih baru lagi. Apapun itu gayanya, wanita lebih dihargai dan tidak mendapat cibiran miring ketika berdandan. Ya itulah keuntungan menjadi wanita. Tak pernah ada yang protes ketika mempercantik diri.

Punya banyak sepatu

Seperti halnya pakaian, wanita bisa bergaya ini itu dengan sepatu. Entah itu hak tinggi atau hak rendah, semua bisa dicoba dan dipakai kapan saja sesuka hati. Tak ada yang akan protes, tak ada yang akan mencibir.

Kalau sedang lelah, pakai saja flat shoes/sandals. Dengan sedikit permak pilihan busana, wanita tetap terlihat cantik. Siapa yang akan protes? Tak ada. Wanita memang mahkluk yang pandai menjaga penampilannya.

Wanita terlebih dahulu

Dihargai karena makhluk yang pantas diberi lebih, seringkali wanita dipersilahkan masuk ke ruangan atau berjalan terlebih dahulu. Bukan dianggap makhluk yang lemah, tetapi memang sedianya wanita itu pantas dilindungi dan sudah kewajiban pria untuk memberikan perlindungan.

Ah, indahnya menjadi wanita. Benar-benar menjadi wanita itu adalah sebuah anugerah. Setuju dengan pernyataan ini? Yuk berikan LIKE dan SHARE artikel ini. Katakan kepada seluruh dunia, bahwa MENJADI WANITA ADALAH ANUGERAH.

Sumber: vemale.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menjadi Wanita Itu Anugerah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2013/06/menjadi-wanita-itu-anugerah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.