Tak Perlu Sakit untuk Dapat Kulit Cantik Bebas Bulu

Posted by Unknown Rabu, 14 Mei 2014 0 komentar

-

Kulit mulus merupakan dambaan setiap wanita, banyak cara dilakukan salah satunya dengan waxing, Meskipun populer ternyata penggunaan waxing memiliki banyak kekurangan, bukan hanya proses yang menyakitkan tapi juga hasilnya bersifat sementara dan bulu relatif tumbuh kembali dalam waktu singkat.

Banyak metode penghilang bulu, namun hanya sedikit yang menawarkan rasa aman dan tanpa rasa sakit.  Salah satunya adalah ZAP Permanent Hair Removal yang menawarkan kulit cantik bebas bulu tanpa rasa sakit, aman dan hasilnya permanen. Rahasianya terletak pada penggunaan teknik penyinaran modern untuk merontokkan bulu di area tak diinginkan. Selain itu dukungan therapist profesional semakin menambah keyakinan untuk mendapatkan hasil sempurna.   

Bagi Anda yang memiliki jadwal yang padat, dapat memastikan ketersediaan tempat dan layanan yang diinginkan dengan memesannya terlebih dahulu baik melalui telepon, social media, maupun website. Data yang terintegrasi di semua outlet memungkinkan pelanggan untuk melakukan treatment di outlet mana pun. Tak hanya itu, bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, Anda pun dapat menikmati treatment di rumah atau di lokasi lain yang dipilih, tanpa harus datang ke outlet ZAP. Mudah bukan?

ZAP Permanent Hair Removal tak hanya mengutamakan hasil tapi juga kenyamanan Anda, karena itulah prosedur sebelum treatment menjadi begitu penting. Anda terlebih dahulu diberi penjelasan dan bebas bertanya mengenai proses perawatan yang akan dilakukan nanti.

Setelah itu Anda akan diantar menuju ruang perawatan yang ditata khusus mengutamakan privasi dan kenyamanan, dimana satu ruangan diperuntukkan bagi satu pelanggan. Di dalam ruangan ini Anda akan diberikan pakaian dan kacamata khusus ketika proses treatment berlangsung. Kacamata khusus ini berfungsi menetralisir rasa tidak nyaman akibat cahaya dipancarkan selama proses menghilangkan bulu.

-

Area yang ingin dihilangkan bulunya akan dibersihkan sebelum akhirnya therapist mengoleskan specially formulated gel yang terasa dingin di kulit. Ini bertujuan memberi rasa nyaman pada saat proses penyinaran. Setelah diberi gel khusus, maka proses penyinaran berlagsung. Spektrum cahaya ZAP menyinari masuk hingga ke akar bulu untuk mematikan pertumbuhan bulu. Pertumbuhan bulu tersebut kemudian akan terdorong ke luar oleh otot-otot di bawah permukaan kulit hingga akhirnya rontok. Selanjutnya, pertumbuhan bulu yang belum rontok akan lebih lemah, lebih tipis, hingga akhirnya hilang sama sekali saat treatment berikutnya.

Perubahan dapat langsung Anda rasakan, sekitar 2-3 minggu setelah treatment awal. Pada umumnya treatment yang dibutuhkan oleh masing-masing orang berbeda, namun biasanya bulu akan hilang secara permanen setelah 5-8 kali treatment. Namun, karena jumlah treatment yang dibutuhkan setiap orang berbeda-beda, ZAP memberikan lifetime warranty untuk hair removal treatmentnya. Dengan lifetime warranty, Anda hanya perlu membayar separuh dari harga normal jika masih memiliki rambut di tubuh setelah menjalani 8 kali treatment. Saat ini belum ada tempat treatment penghilang bulu yang memiliki garansi seumur hidup seperti yang dimiliki ZAP.

Agar hasil yang didapat lebih maksimal setelah melakukan perawatan sebaiknya hindari paparan sinar matahari langsung atau tanning, hindari penggunaan scrub, mandi air panas berlebihan, dan mencabut rambut saat proses perontokan terjadi. Gunakan selalu sunblock dengan kandungan SPF 30 atau lebih (UVA/UVB) apabila sering beraktivitas di luar ruang.

Tak hanya di area umum seperti lengan dan kaki, ZAP Permanent Hair Removal  juga mampu menghilangkan bulu di area tersulit sekalipun, diantaranya area wajah, dada, perut, punggung, maupun area intim wanita. Jika Anda masih ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, ZAP menyediakan konsultasi gratis dengan para therapist profesional sebelum Anda memutuskan untuk melakukan treatment melalui telepon, social media, ataupun pada saat datang ke outlet ZAP.

Jadi, untuk mendapatkan penampilan kulit menarik bebas bulu tak perlu menyiksa diri, cukup serahkan permasalahan masalah Anda ke sang ahli, ZAP Permanent Hair Removal. Untuk informasi lebih lanjut klik disini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tak Perlu Sakit untuk Dapat Kulit Cantik Bebas Bulu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sebarberitabaru.blogspot.com/2014/05/tak-perlu-sakit-untuk-dapat-kulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tiket

Popular Posts

LAYANAN TIKET PESAWAT MURAH support SENI BERBELANJA DI RUMAH - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Berita Terkini.